News Update :
Home » , » PASAR MALAM DI PANTAI SUWUK

PASAR MALAM DI PANTAI SUWUK

Penulis : Unknown on Selasa, 13 Agustus 2013 | 05.19

Yang pengen datang ke pantai suwuk malem-malem juga gak kalah serunya deh, coz ada pasar malam nya loh. Kemungkinan pasar malam ini hanya waktu lebaran aja di pantai suwuk. dari pantauan kami ada 2 lokasi yaitu di sebelah barat dan timur, pelbagai macam wahana juga di hadirkan seperti kora-kora, undar, kurungan manuk, ada atraksi motor di dalam tong besar namanya kami lupa..hehe dan masih banyak yang lainnya. 


wahana Kurungan Manuk.

Numpak kurungan manuk ya apik lah,, cocoke nek karo pasangane.. hehe

 




Wahana undar Ombak.
Kalo yang ini lumayan bikin perut mules gak karuan dan cukup menantang, dari muter paling bawah ampe muter ke atas dah..




Wahana Kora-Kora yang MANYUSS..!!!
Nah kie sing paling marekna gayeng, marekna mumet, wetenge rasane ra karu-karuan, paling menantang, pokoke MANYUS.!
banget, nek due penyakit jantung aja ngasi numpak.. bok copot jantunge.. hahaha permainan kiye kayane jenenge KORA-KORA, silahkan dijajal..



Atraksi RODA GILA.
Yang ini bener-bener GILA.....!! RODA GILA...!!!
Atraksi naek motor di dalam tong besar, drivernya muter2 naek motor kalo ada yang nyawer dari atas bisa di ambil si driver moteornya.. Keliatan penampakannya tuh lagi nyetel motornya si drivernya, Gue kagum banget dah ama atraksi ini..coz drivernya tanpa ada savety. Demi uang apapun di lakukan bro..


Dolanan bocah cilik.
Dumateng bapak lan ibu ingkang meto lare alit gih onten wahana dolananipun, inggih meniko dolanan nang balon. Menawi dawah mboten sakit mergo balon udara. Monggo ingkang gadah lare niku wahana dolananipun, larene mangke saged dolanan teng balon kang ageng meniko.


Demikian lah yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat untuk kita semua, kami ambil foto di siang hari karena kalo malam kameranya ga jelas.. hehe
sampai berjumpa kembali..



Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger